Langsung ke konten utama

Sumber Makanan Vit.B17 Anti Kanker

Sumber Makanan Vit.B17 Anti Kanker 

Sumber Makanan Vit.B17

Vitamin B17 yang dikenal juga dengan sebutan Amygdalin, ternyata adalah salah satu bahan alami yang dapat menyembuhkan kanker. Metode pengobatan vitamin B17 belum sepenuhnya menjadi kesepakatan dunia jika vitamin B17 dapat melawan kanker, namun sudah banyak kampanye para pakar kanker tentang manfaat vitamin B17 pada sumber makanan tertentu dinilai mampu memecah sel kanker. 

Vitamin B17 adalah senyawa alami yang kontroversial karena mengandung molekul sianida. Gas sianida sangat mematikan dalam dosis tinggi, tetapi beberapa jumlah kecil sianida ditemukan dalam makanan kaya B17 yang penting untuk kesehatan. Vitamin B17 muncul berlimpah-limpah di alam tetapi tidak dalam banyak makanan yang biasa dimakan oleh kebanyakan orang. B17 rasanya pahit, sehingga makanan atau bagian dari makanan yang kaya B17 sering dihindari atau dibuang. Namun teknologi modern dan tradisional sebetulnya sudah menemukan ekstraksi pada sumber makanan dengan mesin maupun cara tradisional yakni teknik pembuatan jamu.

Melawan Kanker
Pada penelitian yang pernah dilakukan, mengkonsumsi vitamin B17 dapat meningkatkan kemampuan tubuh melawan kanker. Walaupun tidak ditemukan secara mandiri bahwa vitamin B17 saja cukup melawan penyakit kanker. Harus disertai diet makanan yang tepat, mengkonsumsi obat, dan juga olahraga yang teratur. Pada uji laboratorium dikatakan bahwa ternyata vitamin B17 ini bekerja secara berkesinambungan dengan Vitamin A,C,E dan B15, enzim pangkreas, serta enzim lain dalam mengurai sel-sel kanker pada tubuh.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Saat seseorang mengalami hipertensi atau tekanan darah yang tinggi, maka aktivitas pun terganggu, dan juga tidak lagi dapat mengkonsumsi segala jenis makanan. Bahkan dapat memicu terjadinya stroke dan penyakit jantung. Memang benar ternyata penelitian lebih lanjut mampu menemukan adanya keterkaitan menurunnya tekanan darah yang tinggi dengan konsumsi vitamin B17 secara rutin dan dosis yang cukup tinggi. Walaupun begitu, penggunaan vitamin B17 untuk hipertensi tidak disarankan jika Anda belum berkonsultasi pada dokter Anda. Karena peningkatan pada obat hipertensi dengan vitamin B17 mengakibatkan kemungkinan terjadi hipotensi.

Menguatkan Sistem Imun
Dalam kehidupan kita, tubuh tidak lantas terbebas dari segala macam gangguan dari luar. Baik makanan, minuman, serta udara yang kita hirup sehari-hari. Untuk itu, tubuh memiliki sistem imun yang mana membantu manusia dalam pengurangan terjadinya sakit dan ketidaksetabilan fungsi tubuh. Terutama bagian sendi, saraf, dan sel tubuh berkaitan dengan sistem imun. Saat sistem imun ini menguat, maka seperti penyakit rematik pun bisa diatasi. Tentu sekali lagi dalam konsumsi harian dengan suplemen vitamin B17 (tidak dengan makanan yang alami), diharuskan untuk terlebih dulu berkonsultasi ke dokter Anda.

Mengurangi Inflamasi
Apa itu inflamasi? Inflamasi adalah peradangan dalam tubuh. Sehingga mencegah hal itu, vitamin B17 sangat berguna. Ternyata vitamin B17 memiliki fungsi mengurangi nyeri dan peradangan pada tubuh serta meningkatkan tripsin dan chymotrypsin. Dimana kedua zat tersebut dapat memacu sel darah putih untuk menyerang sel kanker (sel penyakit) pada tubuh. Perlu diketahui juga peradangan tubuh terkait erat juga dengan imunitas. Tentu penyakit yang nyata akibat adanya peradangan adalah rheumatoid arthritis dan penyakit Crohn, sehingga dalam konsumsi vitamin B17 membantu mengurangi bahkan mencegah inflamasi. Karena dosis pemakaian untuk mendapatkan fungsi dari vitamin B17 ini sangat tinggi, lebih sangat mengkonsultasikan dulu ke dokter.

Mengatur pH Tubuh
Jika Anda belum tahu, pH tubuh kita berkisar antara 7,35 sampai 7,45. Jika pH tubuh mengalami abnormal, bisa kurang bisa lebih dari biasanya maka tubuh dapat mengalami keracunan, kegagalan organ dalam tubuh, sampai kematian tanpa sebab dan tanpa sempat ditangani. Banyak teori dan pendapat serta penelitian tentang pH tubuh ini. Secara penglihatan fisik, keadaan pH tubuh berubah tidak dapat dilihat. Namun jika seseorang mengalami diare ataupun hiperventilasi, maka pH normal tubuh pun dapat terganggu. Sehingga dengan konsumsi vitamin B17 secara rutin dapat menyeimbangkan kembali pH tubuh yang telah berubah. Sekali lagi konsultasikan ke dokter untuk penggunaan vitamin B17 dalam dosis yang besar.

Sumber Alami Vitamin B17

Jika memang vitamin B17 perlu sekali pengamatan dokter dalam penggunaannya, terutama bagi suplemen vitamin B17, maka dengan jelas tentu ada juga sumber alami vitamin B17. Lebih aman dan dapat dikonsumsi dalam jumlah besar pun tidak masalah. Diketahui makanan dengan vitamin B17 tertinggi adalah aprikot dan almond. Selain itu, 

berikut jenis-jenis sumber makanan alami yang banyak mengandung vitamin B17.
  • Gandum
  • Blackberry, raspberry, dan cranberry
  • Ragi bir
  • Berbagai jenis beras, beras merah, putih, coklat, dll.
  • Selai kacang, kacang lima, kacang fava, kacang garbanzo
  • Kacang mete, kacang macadamia, dan kacang pecan
  • Kismis
  • Singkong
  • Biji rami
  • Kacang koro
  • Bayam
  • Kecambah
  • Biji aprikot ( Seeds of apricots "contained in the kernel" the richest source of vitamin B17)
  • Rebung (Bamboo sprouts are rich sources of B17
  • Tanaman Alfalfa dan daun eucalyptus juga merupakan sumber kaya B17
Tentu dari berbagai sumber makanan diatas cukup banyak mengandung vitamin B17 dan cocok untuk menjadi menu tambahan hidangan Anda. Selain memiliki fungsi dan manfaat yang cukup banyak, ada efek samping tersendiri dimana orang yang cenderung tidak cocok atau sensitif terhadap vitamin B17 dapat mengalami lemah dan sakit kepala. Jika hal ini terjadi, pencegahan dengan meminum lemon, jeruk dan jus anggur bisa meredakan gejala dengan segera. Lalu terakhir pengambilan asam klorida dapat memecah reaksi yang berlangsung sehingga Anda dapat kembali normal.

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Utama Air Kelapa Gading

Air Kelapa Gading Banyak jenis kelapa yang tersebar di seluruh dunia, dan disinyalir tumbuhan ini berasal dari samudera hindia dan asia. hampir semua bagian dari tanaman ini bermanfaat bagi segala aspek kebutuhan rumah tangga hingga air kelapanya pun bermanfaat bagi kesehatan. Meski banyak tersebar akan manfaat air kelapa, namun diantara keutamaan manfaat dari masing-masing jenisnya kelapa belum tuntas diketahui peruntukan khusus atas fungsi dari masing-masing jenisnya, hanya saja pada umumnya masyarakat menganggap khasiat semuanya serupa. padahal andai mereka tahu dari masing-masing memiliki keutamaan khasiat yang berbeda. Air kelapa gading sangat baik membantu penyembuhan penyakit organ dalam.dan berikut adalah Khasiat Utama Air Kelapa Gading: Liver Meski belum ada penelitian prihal air kelapa gading, namun resep leluhur dari keluarga turun temurun menyimpan rahasia jika khasiat air kelapa gading diyakini mampu sembuhkan penyakit liver. Rahasia keluarga yang patut

Wangi Bunga Kantil

Fungsi Herbal Bunga kantil dipercaya mampu mengobati beberapa gangguan kesehatan. Kandungan senyawa alami seperti alkaloid mikelarbina dan liriodenina dipercaya memiliki  khasiat sebagai ekspektoran dan diuretik. Fungsi herbal yang dimiliki bunga kantil dapat menjadi obat alternatif untuk berbagai penyakit. Seperti bronkhitis, batuk, demam, keputihan, radang, prostat, infeksi saluran kemih, dan sulit kencing. Sayangnya, khasiat yang dimiliki bunga ini belum banyak diminati untuk pengobatan. Fungsi Adat Bunga Kantil disebut juga sebagai bunga cempaka putih. Mitos yang berkembang di masyarakat, aroma bunga kantil disukai oleh kuntilanak, dari beberapa kabar yang terkumpul jika gangguan makhluk ini lebih banyak ada pada pohon kantil karena kuntilanak menjadikan pohon kantil sebagai tempat tinggalnya. Selain itu dibawah ini adalah potret yang biasa ditemui di kebiasaan adat Jawa: Bunga kantil mempunyai nilai tradisi yang erat bagi masyarakat Jawa, tampak sering terlih

Khasiat Semanggi

  Semanggi Semanggi adalah sejenis kelompok paku air ( salviniales ) dari marga Marsilea dan tanaman ini mudah dijumpai di Indonesia terutama di pematang sawah atau tepi saluran irigasi. Daun semanggi biasa dijadikan bahan makanan yang populer yakni pecel semanggi. diketahui bahwa semanggi mengandung fitoestrogen yang berpotensi mencegah Osteoporosis, juga pula berpotensi sebagai tumbuhan Bioremediasi karena mampu menyerap logam berat Cd dan Pb

sidebar ads2 1x1 - 2022