Langsung ke konten utama

Khasiat Utama Air Kelapa Gading

Khasiat Utama Air Kelapa Gading

Air Kelapa Gading

Banyak jenis kelapa yang tersebar di seluruh dunia, dan disinyalir tumbuhan ini berasal dari samudera hindia dan asia. hampir semua bagian dari tanaman ini bermanfaat bagi segala aspek kebutuhan rumah tangga hingga air kelapanya pun bermanfaat bagi kesehatan. Meski banyak tersebar akan manfaat air kelapa, namun diantara keutamaan manfaat dari masing-masing jenisnya kelapa belum tuntas diketahui peruntukan khusus atas fungsi dari masing-masing jenisnya, hanya saja pada umumnya masyarakat menganggap khasiat semuanya serupa. padahal andai mereka tahu dari masing-masing memiliki keutamaan khasiat yang berbeda.

Air kelapa gading sangat baik membantu penyembuhan penyakit organ dalam.dan berikut adalah

Khasiat Utama Air Kelapa Gading:


Liver
Meski belum ada penelitian prihal air kelapa gading, namun resep leluhur dari keluarga turun temurun menyimpan rahasia jika khasiat air kelapa gading diyakini mampu sembuhkan penyakit liver. Rahasia keluarga yang patut disebarluaskan kegunaannya ini tidak dapat dibahas panjang disini, saya menganjurkan kepada anda ataupun keluarga yang kebetulan divonis liver untuk rajin meminum rebusan air kelapa gading. dan silakan cek berkala melalui medis untuk melihat perkembangannya.

Ginjal
Air kelapa gading juga ampuh sterilkan penyakit ginjal jika ada masalah dalam organ penting ini. ginjal sangat berpengaruh bagi aktifitas manusia, air kelapa gading merupakan obat murah dan berkhasiat jika anda sanggup berikhtiar melakukannya.

Perut Buncit
Perut buncit adalah masalah besar bagi postur tubuh kurus :) tapi jangan khawatir meski cara mendapatkan air kelapa gading tidak mudah namun jika anda berniat mencari, anda akan mendapatkannya dengan cara cuma-cuma karena jenis kelapa gading tidak pada umumnya diperjualbelikan.

Nafas Pendek
Nafas pendek atau nafas kurang panjang adalah perkara penting bagi kesehatan. banyak analisa klinis menyebutkan jika nafas pendek adalah awal dari gejala-gejala tertentu, misal jantung lemah, sakit maag, angina, dsb. segeralah konsumsi rebusan air kelapa gading, Insya Allah penyakit anda teratasi dengan di imbangi olahraga teratur.

Meringankan Sakit Nyeri Penderita Kanker
Fungsi air kelapa gading juga dapat meringankan beban sakit penderita kanker karena sifat air kelapa gading itu dingin.meski tidak spesifik menyembuhkan kanker namun jika digabung dengan herbal kanker niscaya akan lebih efektif untuk menopang kerja obat herbal kanker, pasalnya penderita kanker tentunya sangat teramat tersiksa dari efek kanker yang mengganas, diharapkan air kelapa gading dapat menyejukkan area kanker yang diderita pasien.

Cara Penyajian:

Minumkan saja air kelapa gading lakukan 3x sehari. Jangan minumkan jika waktu bersamaan dengan obat-obatan.

Postingan populer dari blog ini

Wangi Bunga Kantil

Fungsi Herbal Bunga kantil dipercaya mampu mengobati beberapa gangguan kesehatan. Kandungan senyawa alami seperti alkaloid mikelarbina dan liriodenina dipercaya memiliki  khasiat sebagai ekspektoran dan diuretik. Fungsi herbal yang dimiliki bunga kantil dapat menjadi obat alternatif untuk berbagai penyakit. Seperti bronkhitis, batuk, demam, keputihan, radang, prostat, infeksi saluran kemih, dan sulit kencing. Sayangnya, khasiat yang dimiliki bunga ini belum banyak diminati untuk pengobatan. Fungsi Adat Bunga Kantil disebut juga sebagai bunga cempaka putih. Mitos yang berkembang di masyarakat, aroma bunga kantil disukai oleh kuntilanak, dari beberapa kabar yang terkumpul jika gangguan makhluk ini lebih banyak ada pada pohon kantil karena kuntilanak menjadikan pohon kantil sebagai tempat tinggalnya. Selain itu dibawah ini adalah potret yang biasa ditemui di kebiasaan adat Jawa: Bunga kantil mempunyai nilai tradisi yang erat bagi masyarakat Jawa, tampak sering terlih

Khasiat Semanggi

  Semanggi Semanggi adalah sejenis kelompok paku air ( salviniales ) dari marga Marsilea dan tanaman ini mudah dijumpai di Indonesia terutama di pematang sawah atau tepi saluran irigasi. Daun semanggi biasa dijadikan bahan makanan yang populer yakni pecel semanggi. diketahui bahwa semanggi mengandung fitoestrogen yang berpotensi mencegah Osteoporosis, juga pula berpotensi sebagai tumbuhan Bioremediasi karena mampu menyerap logam berat Cd dan Pb

sidebar ads2 1x1 - 2022